Subscribe:Posts Comments

You Are Here: Home » Berita, Uncategorized » Perbaikan Kinerja Pengurus, SAR UNM Gelar Rapat Pleno

Makassr, SAR UNM- Unit Kegiatan Mahasiswa Search and Rescue Universitas Negeri Makassar (UKM SAR UNM) menggelar rapat pleno, Sabtu-Minggu (21-22/2/2016), di rumah adat Enrekang, Benteng Somba Opu, Gowa.
Kegiatan ini dihadiri puluhan anggota SAR UNM. Rapat Pleno yang dilakukan di pertengahan periode 2015-2015 ini, mengusung tema “Setengah periode bekerja sepenuh hati, menuju perubahan yang lebih baik demi misi kemanusiaan”. Rapat ini bertujuan untuk membahas laporan pertanggungjawaban Badan Pengurus, selama setengah periode kepengurusan.
Muhammad Zulfitrah, Ketua Umum UKM SAR UNM mengatakan, rapat pleno adalah agenda penting di badan pengurus periode 2015/2016. Musababnya, evaluasi untuk kinerja badan pengurus ke depannya bisa lebih baik lagi.
“Mewakili teman-teman badan pengurus saya juga mengucapkan rasa syukur kami karna tak terasa sudah setengah periode kami telah lalui bersama walaupun tedapat kesalahan kami tapi saya yakin semuanya bekerja dengan hati dan telah berusaha semaksimal mungkin utuk lembaga yang kita cintai ini,” kata Zulfitrah.
Sementara itu, Adi Muammar Mirsan, salah satu Dewan Pembina, yang membuka secara resmi kegiatan rapat pleno UKM SAR UNM, berharap melalui rapat pleno ini sisa kepengurusan bisa dimaksimalkan untuk melaksanakan program kerja yang belum terlaksana.
“Pleno merupakan tempat bagi seluruh anggota SAR UNM untuk memberikan masukan kepada badan pengurus untuk perbaikan kinerja. Mudah- mudahan setiap program kerja bisa diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

© 2016 SAR UNM · Subscribe:PostsComments · Designed by Celebeshost · Powered by Celebeshost