Berita

DIKLATSAR XV SAR UNM Gelar Technical Meeting

Written by SAR UNM

sar-tc

SAR UNM — Salah satu prosesi sebelum memasuki masa pelaksanaan DIKLATSAR maka perlu diadakan  Technical Meeting untuk membahas persiapan dan aturan selama  kagiatan Diklatsar XV  berlangsung.

Kegiatan yang  diadakan di halaman Gedung Phinisi pada Jumat (14/10), dihadiri sekitar 47  calon peserta  dari 70 orang yang telah mengembalikan Formulir.

Steering Committee Diklatsar XV  UKM SAR UNM, Dzul Jalali Wal Ikram mengungkapkan bahwa tujuan utama dari kegiatan technical meeting tersebut merupakan pertemuan antara peserta dan panitia untuk membahas berbagai peraturan secara teknis saat peserta mengikuti Diklatsar mulai dari Pra Indoor, Indoor, Outdoor hingga pengukuhan.

“Ini merupakan pertemuan bersama calon peserta untuk menyepakati peraturan-peraturan secara teknis selama Diklatsar berlangsung,” ungkapnya.

Lebih lanjut beliau berharap  12 Poin yang telah disepakati bisa ditaati dan dilaksanakan agar kegiatan selama DIKLATSAR berjalan dengan lancar.

Shaiful Shahabi, salah satu calon peserta mengatakan technical meeting mengenai pembahasan tatib tersebut, cara pembahasan dan pengambilan keputusannya sangat baik. Apalagi saat senior meminta pendapat kami  sabagai calon peserta. Senior yang bercerita mengenai pengalamannya memberikan kami inspirasi, lokasi technical meeting yang dilaksanakan  diluar ruangan memberi kami kesan santai ungkap mahasiswa prodi pendidikan Geografi tersebut.

Dalam kegiatan technical meeting tersebut juga dihadiri oleh Badan Pengurus, Dewan Pembina UKM SAR UNM dan beberapa anggota UKM SAR UNM .

Penulis : Haeriah

 

 

Share

About the author

SAR UNM

Berbakti dalam Abdi, berbagi dengan Hati
Karena sebagian dari diriku bukanlah Milikku

Leave a Comment