Web cam jerk off

40 Anggota SAR UNM Kawal Libur Tahun Baru di Tanjung Bayang

Suasana padatnya pengunjung wisata Pantai Tanjung Bayang Makassar

SAR UNM–Untuk mengantisipasi jatuhnya korban saat liburan di objek wisata Pantai Tanjung Bayang, UKM SAR UNM melakukan kegiatan siaga. Siaga Tahun Baru kali ini digelar mulai dari 31 Desember 2016 sampai 1 Januari 2017.
Seperti biasa  momentum pergantian tahun menjadi momen yang dimanfaatkan oleh sebagain besar orang untuk berlibur. Pantai Tanjung Bayang menjadi salah satu alternatif bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Siaga tahun baru yang merupakan program kerja dari pusat operasi diikuti oleh 40 anggota. Dalam proses pelaksanaannya, mereka kemudian dibagi dalam 5 SRU (SAR Rescue Unit), yang disebar sepanjang bibir pantai.

Anggota Pusat Operasi, Rasma mengatakan Sru ini di sebar ke titik tampat dimana dipadati pengunjung. Mereka akan dilengkapi peralatan seperti pelampung dan alat medis untuk membantu pengunjung yang sewaktu-waktu membutuhkan bantuan.

“Melihat antusiasme pengunjung hari ini, cuaca juga sangat cerah , semoga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan dan Sru tetap semangat untuk menjaga keselamatan dan keamanan pengunjung,” katanya.

Kehadiran SAR UNM di tengah keramaian pengunjung mendapat apresiasi. “Dengan adanya tim SAR yang berjaga-jaga disini, kita sebagai pengunjung juga merasa tenang, karena ada yang jaga,” ungkapnya, yang namanya enggan diberitakan.

Beruntung dalam libur kali ini, tak ada korban tenggelam. Yang ada dan ditemukan oleh anggota SRU adalah anak-anak yang terpisah dari orang tua mereka. Anggota pun membantu mereka untuk melaporkan ke pos LPM dan mencari orang tuanya. (wdy)

Share

About the author

Infokom

Berbakti dalam Abdi, berbagi dengan Hati
Karena sebagian dari diriku bukanlah Milikku

Leave a Comment