Online flirting dates yahoo hottest rate Latihan

Melatih Bekal Pengetahuan Medis, SAR UNM Adakan Kegiatan MFR

SAR UNM – Unit kegiatan mahasiswa Search and Rescue Universitas Negeri Makassar ( UKM SAR UNM) kembali menggelar pelatihan MFR (medical first responder) di Perpustakaan Universitas Negeri Makassar. Kegiatan yang berlangsung pada Hari Sabtu-Minggu 21-22 Januari 2017 dan diikuti sebanyak 38 peserta dari 17 organisasi dalam kampus ataupun potensi SAR se-Makassar (21/01).

Pelatihan yang digelar UKM SAR UNM ini bertujuan untuk melatih setiap mahasiswa memiliki bekal pengetahuan medis, karena tipikal orang indonesia sangat tinggi nilai sosialnya. melihat betapa pentingnya pengetahuan medis bagi masyarakat awan terlebih untuk kalangan akademisi dalam lingkungan kampus. Yang mana biasanya mahasiswa itu aktif dalam berbagai kegiatan mulai dari organisasi, dan kegiatan praktek lapangan.

Menurut M. Nur Zakaria Leo dalam sambutannya pada saat membuka acara pelatihan pukul 10.00 wita di Ruang Diskusi Perpustakaan UNM.”lebih salut lagi UKM SAR UNM tidak hanya mengundang potensi bahkan mengundang semua UKM yang ada di UNM dan mapala dalam lingkup UNM untuk kepentingan bersama”

Sedangkan menurut Amalia, salah satu peserta yang ikut dalam pelatihan ini,  “Sangat bagus, karena pelatihan ini sekaligus memberikan pengetahuan lebih jauh lagi mengenai pertologan pertama kepada korban. terlebih lagi instrukturnya dari Basarnas biar bisa berbagi ilmu yang lebih banyak lagi”, Ungkapnya.

Share

About the author

Infokom

Berbakti dalam Abdi, berbagi dengan Hati
Karena sebagian dari diriku bukanlah Milikku

Leave a Comment