Berita Operasi

Lepas Pengawasan, Dahlan Dicari Tim SAR

Written by SAR UNM

Persiapan peralatan yang dilakukan tim sar gabungan sebelum pencarian

SAR UNM- Warga Dusun Buttusawe, Desa Kamali, Kec. Duampanua, Kab. Pinrang dicari oleh tim sar gabungan. Korban yang bermana Dahlan 70th dinyatakan hilang pukul 13.00 kemarin, setelah dicari oleh keluarganya (14/4).

Berdasarkan hasil briefing, proses percarian Dahlan akan dilakukan dengan mengerahkan lima penyelam dan penyisiran sepanjang aliran sungai Desa Kamali. Tim sar gabungam yang ada dilapangan saat ini Basarnas 5 orang, Sar Unm 3 orang, Sar Pemuda 4 orang, Sar Pinrang 9 orang, Pramuka Peduli 2 orang, KPA Metamorfosis 2 orang, LPB 2 orang dan warga setempat.

Dari informasi yang dihimpun tim sar dilapangan, korban pernah mengalami kecelakaan hingga dirawat satu bulan karena mengalami koma, dari peristiwa itu Dalhan selalu mendapatkan pengawasan karena kondisinya yang belum pulih sepenuhnya. Tapi hari kamis tepatnya 13 April kemarin, korban ke Sungai yang berapa di belakang rumahnya tanpa pengawasan keluarganya. Setelah dicari, yang didapati hanya sarung yang di pakai korban saat hendak ke sungai. As

Share

About the author

SAR UNM

Berbakti dalam Abdi, berbagi dengan Hati
Karena sebagian dari diriku bukanlah Milikku

Leave a Comment