Subscribe:Posts Comments

You Are Here: Home » Berita, Diklat » Gelombang Terakhir, 6 Anggota Muda Siap Ambil Nomor

SAR UNM- Pengambilan NRA (Nomor Registrasi Anggota) gelombang IV angkatan XV UKM SAR UNM diikuti oleh 6 anggota muda yaitu Ashad Ian Muhyi Ardiansyah Syam (Selam Dasar), Eko Prasetyo (Manajemen dan Mountenering), Aslan (Vertical Rescue), Helmi Syamsul (Selam Dasar), Heriono (Survival) dan Ahmad Ibnu Sabil (Selam Dasar), kegiatan tersebut berlangsung di Tanjung Bayang pada Hari Sabtu, 02 Desember 2017.

Pengambilan NRA ini merupakan tahap bagi anggota muda untuk menetapkan statusnya menjadi anggota tetap di UKM SAR UNM,  adapun penguji yang menguji ke 6 anggota muda ini yaitu Muh. Zhul Fitrah, Aswan Basri, Adi Susanto ,Andi Abdul Jalil dan Rizky Wahyudi.

“Pengambilan nomor ini adalah ajang paling ditunggu tunggu anggota muda untuk merubah statusnya dari anggota muda ke anggota tetap, diharapkan dengan berubahnya status keanggotaan, mereka dapat diemban dengan baik dan tetap loyal kepada lembaga”, ungkap Rizky Wahyudi selaku Ketua Umum UKM SAR UNM.

“Penguasaan materi dari masing-masing anggota masih perlu untuk ditingkatkan dan dimaksimalkan, dan semoga kedepannya anggota bisa mempertanggungjawabkan materi yang telah dipresentasekannya”, lanjutnya.

Sementara itu Helmi Syamsul selaku anggota muda mengatakan “ awalnya saya agak gugup ketika hendak diuji, tapi seiring berjalannya waktu saya kemudian lebih rileks dan bisa mempresentasikan materi saya dengan lancar, tapi saya masih butuh banyak belajar agar bisa lebih menguasai materi ini”.

 

 

*Adl

Leave a Reply

© 2017 SAR UNM · Subscribe:PostsComments · Designed by Celebeshost · Powered by Celebeshost